22 May 2007

Maaf............!

Blog itu apa sih...? kalo menurut saya sih, catatan atau apapun yang dibuka untuk umum...! kemudian ada fasilitas memberi komentar, kalo menurut Bang Enda komentar harus di isi untuk menunjukkan kehadiran
kita, yah...! mungkin karena semangat itu, juga karena saya orang baru di sini, saya selalu mencoba meninggalkan komentar di blog yang saya baca, ah...! ternyata ada beberapa komentarku yang dipandang negatif, saya sebenarnya tidak memiliki pretensi apapun kecuali ya itu tadi....., jadi mohon maaf kalo ada yang tersinggung, yah.... sayakan orang baru jadi semangat saya mungkin terlalu menggebu-gebu....! sekali lagi mohon maaf untuk yang sudah memberi tahu sekasar apapun kata-kata anda (karena mungkin perkataan saya juga di anggap kasar) saya sampaikan banyak terima kasih karena sudah memberi tahu.

Ini murni permintaan maaf, jangan di anggap pembelaan diri...!

Sementara ini posting dulu aja ah....! komentar.... ya nanti ja dulu, sepertinya harus pikir-pikir dulu....! tapi karena koneksinya lelet banget ya nanti aja...!

2 comments:

Seseorang Yang Bodoh said...

gak ada yang salah sama sampeyan gus paling cuma gak tahu aturan aja, tapi aneh deh gus katanya pemalas kok nulis buaaaaaaaaaaanyak banget
ah entahlah..................
*ntar comment banyak banyak dimarahi*

Anonymous said...

blog itu tempat buat buang sampah kepala, biar hidup yg jenuh tidak tambah jenuh :D