26 February 2008

Cuma Cerita, Cerita Thok...!

"Ngeblog lagi ya....?"
"Hmmmm......"
"Di update terus ya...."
"Hmmmm.....???"
"Kalo udah bikin dirawat jangan dibikin terlantar..!"
"HMmmm....??!!#?
"Memang bikin blog mudah, njaganya yang sulit, harus bisa meluangkan waktu, nanggapi komentar, ngasih komentar bla...bla..bla..."
"Huaaahhh.....??!#$?#&?#!


Ini blog saya kan.....? ya terserah saya dong mau di apain.....! Pengennya memang di tulisi terus, di isi, posting ato apapun namanya....!

Awal mula bikin blog karena tertarik sama blog-blog yang sudah malang melungker di dunia yang bernama blogosphere, sungguh menarik dan bikin tertarik. makanya dulu itu coba-coba bikin, kebetulan juga sedang belajar ce es es sama ha te em el, jadi daftar dan otak-otak sedikit.

Dan saya gak niat bikin blog ini jadi blog yang mengkhususkan diri (maksudnya apa ya...?) -bahas masalah-masalah khusus, spesifik, spesialis- (komentar terus..!), ini sekedar ajang pelampiasan tanganku yang kadang gatel mo nulis tapi gak punya kertas (boooooong...!), jadi isinya paling cuma cerita-cerita penting ato nggak, gak jadi masalah, karena penting dan nggak itu tergantung persepsi masing-masing, bambu secuil jadi arti penting ketika tergeletak di meja makan, ya tho...?

"Kowe asline mo ngomong opo tho...?, muter-mlungker koyo ulo...!"

(garuk-garuk kepala) Menulis memang menjadi sesuatu yang mengasyikkan tak kala menjadi kegiatan yang mengalir, bukan karena keterpaksaan atau tuntutan atau apalah itu namanya.......,

Sesuatu yang mengasyikkan dan memiliki nilai-nilai positif biasanya juga menawarkan akibat yang juga positif "semoga".

mbohlah.. mumet...!

No comments: