25 February 2008

Belom Bisa Posting.....!

Wah hari ini lom bisa posting lagi, waktu semalam habis buwat baca blog-blognya orang-orang yang lucu-lucu, unik-unik, bagus-bagus, keren-keren, edan-edan, bikin sakit hati, bikin perut melilit, bikin puyen wah kabeh ono.....! sayangnya gak ada yang bikin wareg (baca = kenyang), padahal perut dah melilit... huah....!

Blog pertama yang di buka blognya ndorokangkung (koyok sayuran), ndorokangkang (koyok yuyu ato .... :D) seng bener ndorokakung ada postingan tentang chinca lawra yang lucu, yang penting lagi ada link ke wikinya cahandong, huah... semalam suntuk akhirnya baca-baca wiki ini, sampe puyeng....!

"oi itu wikinya cah jogja..! ngapain di baca !"

Wah di dunia blogsphere (nulisnya benernya...?) semua bisa dibaca oleh siapa saja, termasuk saya dan kamu dan lain-lain.... tapi tetap saja bagi saya, jogja itu tempat yang dekat secara fisik maupun yang lain-lain (ngomong koq angel temen sih...!) wong saya di wonosobo, berapa lama sih perjalanan ke jogja.

Trus jalan-jalan lagi di blogosphere (ternyata tulisan saya di atas kurang "o"nya, barusan baca lagi di wikicahandong)buka lagi punya tikabanget.blogspot.com yang ternyata pindah rumah ke sini, gak etis lah kalo gak nyebut yang laen , ada anang sang nabi, antongomong -kata ndoro begitu, isu yang beredar juga orang ini yang nyebabkan akademisi gak mau ngeblog, dll nggak etis ya kalo nggak di tulis semua? etis lah dari pada kepanjangan, wong sebagian besar dah tak link.......

Semua menarik, semua dengan cara masing-masing, semua mengutarakan apa yang mau mereka utarakan masing-masing (wah mbulet iki, tapi perbedaan memang harus selalu ada, kalo nggak ada yang beda ya namanya apa dooooong..! wong gigi saya juga nggak ada yang beda..... (apo hubungane dul..!) tapi belum semua tak komentari, gak etis juga ya kalo belum apa-apa dah komentar di sana-sini....

Bisakah saya terus menulis di sini? "tergantung hati nurani" jangan teriak-teriak dong ndoro......., nurani sih bilang iya, tapi entah jari-jari saya juga otak saya ini...!

Lho katanya belom bisa posting, la ini apaan.....!

*saat ini ku sendiri di dunia yang ramai ini, sepi....!

1 comment:

Anonymous said...

sign into hotmail from another site
[url=http://www.viddler.com/explore/hotmail_sign_in]steal somebody hotmail password
[/url] windows live hotmail